Langsung ke konten utama

Contoh Surat Pernyataan Penerimaan Pembayaran DP Rumah

Contoh Surat Pernyataan Penerimaan Pembayaran DP Rumah - Bila Anda memangsudah cocok bersama daerah  tinggal yang Anda taksir, telah laksanakan survey segera, telah beroleh info yang pasti serta akurat mengenai status tanahnya, serta nyata-nyata telah pas bersama harga nya, dan tunggu apa lagi? 

Ya,dari terhadap unit atau daerah tinggalnya keburu habis dibeli orang lain menjadi baiknya selekasnya berikanlah uang muka sembari menanti sistem pengurusan balik nama serta pelunasan (bila Anda membeli kontan) atau kesepakatan bank (bila ajukan KPR).


Contoh Surat Pengakuan Penerimaan Pembayaran DP Rumah
Contoh Surat Pengakuan Penerimaan Pembayaran DP Rumah 

Ini layaknya tanda booking yang disebut bukti pemesanan agar daerah tinggal yang Anda kehendaki tak dibeli orang lain atau agar harga nya tak naik seumpama tak selekasnya dibayar. 

Namun untuk amannya, janganlah memberi uang muka begitu saja. Sekurang-kurangnya buat Surat Pernyataan Pembayaran uang muka sebelumnya laksanakan pembayaran seutuhnya. Dengan begini sekurang-kurangnya Anda miliki bukti tercatat seumpama dilain hari terdapat kesalahan. 

Tetapi sebelumnya buat satu Surat Pernyataan Pembayaran Dp Rumah, bisa saja tersedia banyak perihal yang mesti di perhatikan, diantaranya yaitu : 

  • Pencantuman hari serta tanggal yang pasti. 
  • Pencantuman jati diri kedua belah pihak (yang menerima pembayaran serta yang berikan/membayar) dengan jelas dan lengkap.
  • Jumlah atau total uang yang dibayarkan atau di terima. 
Dan berikut adalah Contoh Surat Pengakuan Penerimaan Pembayaran DP Rumah  yang bisa Anda jadikan panduan ketika akan memberikan uang muka pembelian rumah.



PT SEKAR ALAM INDAH
Ruko Indah Blok AB No. 4 Jl. Daud Beureuh Km. 3,8 Banda Aceh 670977
Telp. 022 312769 Fax. 022 372766 Mobile. 097731092712
Website: www.rumahindah.com Email: info@rumahrumahindah.com
SURAT PERNYATAAN

No. 18/SAA/PSAB/XI/16


Pada hari ini Selasa, Tanggal 27 (dua puluh tujuh) Bulan Maret Tahun 2017. Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                     : Muhammad Asraf
Jabatan                                   : Manager Marketing PT. Sekar Alam Indah
Alamat                                   : Jl. Teuku Nyak Arief No.30 Banda Aceh
No. KTP/SIM                        : 3173082810780016

Selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

Nama                                     : Cut Althaf
Alamat                                   : Jl. Teuku Umar No. 109 Banda Aceh
No. KTP/SIM                        : 3273145804956990
Pekerjaan                               : Dokter

Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA dengan ini PIHAK PERTAMA menyatakan telah menerima sejumlah uang untuk DP Rumah di Komplek Semi Bersinar Jalan Raya Permai 5 No. 2B dari PIHAK KEDUA sejumlah Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah).

Demikianlah surat pernyataan ini dibaut oleh kedua belah pihak agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Yang menerima                                                                                            Yang Menyerahkan
 Pihak Pertama                                                                                                  Pihak Kedua

Muhammad Asraf                                                                                               Cut Althaf



Itulah mengenai  Contoh Surat Pengakuan Penerimaan Pembayaran Dp Rumah Semoga dapat menjadi bahan referensi dalam membuat surat pengakuan yang benar dan secara profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah (Lengkap)

Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah  - Beberapa orang sudah mencari beragam jenis contoh surat pemberitahuan aktivitas lomba dari beragam sumber media, terutama buat mereka yang bakal mengadakan aktivitas lomba di sekolah. Sayangnya sedikit yang tahu dengan seperti apakah contoh pembuatan surat pemberitahuan yang pas itu. Oleh karena itu di bawah ini bakal diberikan bagaimana caranya bikin surat pemberitahuan aktivitas lomba waktu di sekolah yang pas, dan lain-lain. Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah Memanglah dari demikian banyak contoh pemberitahuan aktivitas lomba itu tak semua benar – benar memberi hasil yang dikehendaki. Lantaran ada sebagian orang yang malah cuma menggunakan saat mereka untuk mencari – mencari saja, walau sebenarnya ada langkah termudah untuk memperoleh contoh yang pas. Di mana surat ini biasanya untuk memberitahu pada kebanyakan orang atas aktivitas yang bakal diselenggarakan. Hingga kebanyakan orang bakal tahu dengan akti

Contoh Surat Panggilan Kerja Dari Perusahaan

Contoh Surat Panggilan Kerja dari Perusahaan adalah contoh surat panggilan terbaru yang akan admin posting kali ini untuk anda semua yang masih setia berkunjung ke blog contohsuratbagus.com. Namun sebelum itu, pada postingan yang lalu admin juga sudah bagikan contoh surat panggilan orang tua siswa . Jika dibutuhkan bisa langsung masuk ke postingan tersebut. namun jika yang anda butuhkan adalah referensi cara membuat surat panggilan kerja. Maka simak terus halaman ini sampai selesai. Contoh Surat Panggilan Kerja Bagi anda yang sudah mengajukan surat lamaran kerja kepada sebuah perusahaan/instansi tertentu, maka menunggu adanya surat panggilan untuk mengikuti tes tahap lanjutan atau surat panggilan kerja adalah suatu hal yang paling ditunggu-tunggu. Ya dengan adanya surat panggilan ini, artinya surat lamaran atau cv yang anda ajukan mendapat respon positif dari pihak perusahaan/instansi tempat anda melamar. Ini artinya anda sudah termasuk salah satu calon karyawan yang akan diper

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang adalah contoh surat kuasa terbaru yang hari ini akan admin bagikan untuk anda. Namun sebelum itu, sudah admin posting juga tentang contoh surat kuasa pengambilan bpkb mobil . Silahkan masuk ke postingan tersebut jika memang dibutuhkan. Sedangkan jika yang anda carai adalah contoh surat kuasa pengambilan uang di bank. Maka silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, karena disini admin akan menjelasakan sedikit tentang surat kuasa pengambilan uang di bank berikut dengan contohnya.