Langsung ke konten utama

Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah (Lengkap)

Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah - Beberapa orang sudah mencari beragam jenis contoh surat pemberitahuan aktivitas lomba dari beragam sumber media, terutama buat mereka yang bakal mengadakan aktivitas lomba di sekolah. Sayangnya sedikit yang tahu dengan seperti apakah contoh pembuatan surat pemberitahuan yang pas itu. Oleh karena itu di bawah ini bakal diberikan bagaimana caranya bikin surat pemberitahuan aktivitas lomba waktu di sekolah yang pas, dan lain-lain.

Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah
Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah

Memanglah dari demikian banyak contoh pemberitahuan aktivitas lomba itu tak semua benar – benar memberi hasil yang dikehendaki. Lantaran ada sebagian orang yang malah cuma menggunakan saat mereka untuk mencari – mencari saja, walau sebenarnya ada langkah termudah untuk memperoleh contoh yang pas. Di mana surat ini biasanya untuk memberitahu pada kebanyakan orang atas aktivitas yang bakal diselenggarakan.

Hingga kebanyakan orang bakal tahu dengan aktivitas apa yang bakal di gelar tersbeut. Yang tentu, contoh surat pemberitahuan aktivitas lomba itu sesungguhnya itu berbeda seperti cara membuat surat yang lain. Tak tahu itu diliat dari sisi formatnya serta dari sisi kepenulisannya. Lantaran surat pemberitahuan ini diperuntukkan untuk kebanyakan orang yang dengan cara spesial bakal diundang dalam aktivitas itu. Umpamanya saja untuk pemberitahuan aktivitas lomba di sekolah, jadi yang bakal diberikan surat pemberitahuan itu yaitu beberapa siswa. Begitu beberapa siswa tahu dengan aktivitas perlombaan yang bakal di gelar di sekolah.

Contoh surat undangan pemberitahuan lomba sekolah ada dua jenis yaitu untuk memberitahukan lomba pada seluruh siswa, dan ada juga surat untuk memberitahukan kepada sekolah lain yang ingin berpartisipasi terhadap lomba tersebut.

Berikut Contoh Surat Undangan Pemberitahuan Lomba Sekolah
SMA Negeri 1 Jeumpa 
Jl. Blang, Blang Bintang
No. Telp (021) 786674646
Bekasi, 10 Maret 2017
No : 002/SMAN 1 Jeumpa /03/2017
Lampiran : –
Kepada :
Yth. Kepala Sekolah
SMA Negeri Se-Banda Aceh
Perihal : Undangan Turnamen Basket Nasional CUP di SMA N 1Jeumpa
Dengan Hormat,
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 30 dari SMAN 1 Jeumpa, dengan ini kami menyampaikan akan di adakan lomba turnamen basket antar SMA se-Banda Aceh. Adapun detil lomba ini adalah sebagai berikut
Hari / Tanggal : Senin, 15 Maret 2017 – Sabtu, 21 Maret 2017
Pukul             : 07.00 WIB s/d selesai
Tempat           : Lapangan basket SMAN 1 Jeumpa
Kegiatan         : Turnamen Basket
Adapun mengenai detil pendaftara dan hadiah, kami lampirkan bersamaan dengan surat undangan ini.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, sangat diharapkan bapak / ibu dapat menyampaikan kesediaan mengikuti turnamen ini untuk menjaga kekompakan kita bersama.

Kepala Sekolah                                                                                    Guru Olahraga


H. Syamsudin                                                                                       Teuku Nanda
SMA Negeri 1 Jeumpa
Jl. Blang no.1 Blang Bintang
No. Telp (021) 7866972364
Banda Aceh, 10 Maret 2017

No           : 002/SMAN 1 jeumpa/03/2017
Lampiran : –
Kepada    :
Yth. Seluruh Siswa
SMA 1 Jeumpa , Banda Aceh
Perihal : Undangan

Dengan Hormat,
Dalam rangka untuk mengikuti lomba futsal antar sekolah se-Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada 20 Juni sampai 20 Agustus nanti, dengan surat ini saya perwakilan dari sekolah yang menjabat sebagai guru olahraga bermaksud untuk mengadakan seleksi pemain untuk bergabung menjadi tim futsal di SMA1 Jeumpa. Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Sabtu, 15 Maret 2017
Pukul             : 07.00 WIB s/d selesai
Tempat           : Lapangan Porci, Banda Aceh
Kegiatan         : Seleksi pemain, latih tanding, membentuk tim

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



Kepala Sekolah                                                                                       Guru Olahraga                                 
H. Salman                                                                                                           Candra                                      



Banda Aceh, 12 Januari 2017

Nomor : 02/PHBI/XI/2016
Lamp. : -
Perihal : Pemberitahuan Lomba MTQ

Yth.
Kepala MA NEGERI 2 Jeumpa
di
tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan syukur hanya untuk Allah swt, shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad saw, keluarga, sahabat, dan semoga sampai kepada kita selaku umatnya. Aamiin.

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Lomba MTQ se-Kabupaten Aceh Besar yang dilaksanakan pada :

Tanggal       : Rabu, 30 Januari 2016
Waktu          : Pukul 07.00-selesai
Tempat         : Islamic Center Aceh

Melalui surat ini kami bermaksud mengundang untuk bisa mengirimkan peserta maxsimal 3 orang di acara tersebut. Demikian permohonan ini kami haturkan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua Pelaksana                                                                                                 Sekretaris

Irfan                                                                                                                         Aceng 



Banda Aceh, 13 April 2017



Nomor : 01/PHBI/XI/2017 
Lamp. : -
Perihal : Pemberitahuan Lomba Adzan

Yth.
Kepala SMA NEGERI 2 Jeumpa
di
tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagiNya dan syukur hanya untuk Allah swt, shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad saw, keluarga, sahabat, dan semoga sampai kepada kita selaku umatnya. Amin.

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Lomba Adzan se-Kabupaten Aceh Besar untuk memperingati maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan pada :

Tanggal     : Kamis, 13 Januari 2017
Waktu        : Pukul 07.00-selesai
Tempat       : Gedung Dakwah sadananya

Melalui surat ini kami bermaksud mengundang sekolah bapa/ibu untuk bisa mengirimkan peserta maxsimal 5 orang di acara tersebut. Demikian permohonan ini kami haturkan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Ketua Pelaksana                                                                                                Sekretaris 


Alfi                                                                                                                       Rania                                                                                                           

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Panggilan Kerja Dari Perusahaan

Contoh Surat Panggilan Kerja dari Perusahaan adalah contoh surat panggilan terbaru yang akan admin posting kali ini untuk anda semua yang masih setia berkunjung ke blog contohsuratbagus.com. Namun sebelum itu, pada postingan yang lalu admin juga sudah bagikan contoh surat panggilan orang tua siswa . Jika dibutuhkan bisa langsung masuk ke postingan tersebut. namun jika yang anda butuhkan adalah referensi cara membuat surat panggilan kerja. Maka simak terus halaman ini sampai selesai. Contoh Surat Panggilan Kerja Bagi anda yang sudah mengajukan surat lamaran kerja kepada sebuah perusahaan/instansi tertentu, maka menunggu adanya surat panggilan untuk mengikuti tes tahap lanjutan atau surat panggilan kerja adalah suatu hal yang paling ditunggu-tunggu. Ya dengan adanya surat panggilan ini, artinya surat lamaran atau cv yang anda ajukan mendapat respon positif dari pihak perusahaan/instansi tempat anda melamar. Ini artinya anda sudah termasuk salah satu calon karyawan yang akan diper

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang adalah contoh surat kuasa terbaru yang hari ini akan admin bagikan untuk anda. Namun sebelum itu, sudah admin posting juga tentang contoh surat kuasa pengambilan bpkb mobil . Silahkan masuk ke postingan tersebut jika memang dibutuhkan. Sedangkan jika yang anda carai adalah contoh surat kuasa pengambilan uang di bank. Maka silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, karena disini admin akan menjelasakan sedikit tentang surat kuasa pengambilan uang di bank berikut dengan contohnya.